Sunday, August 21, 2016

KURSUS BAHASA INGGRIS UNIVERSAL ENGLISH COURSE DI JEPARA UNTUK ANAK-ANAK, PELAJAR DAN UMUM



Jika anda mencari KURSUS BAHASA INGGRIS di Jepara, maka UNIVERSAL ENGLISH COURSE ( U.E.C ) JEPARA adalah tempat yang cocok untuk ANAK-ANAK, PELAJAR  DAN UMUM, kenapa ?


Kursus bahasa Inggris untuk dewasa di U.E.C JEPARA ,www.universalenglishcourse.blogspot.com memiliki berbagai tingkatan mulai dari Beginner atau Pemula sampai dengan Upper-Advanced atau Awal-Tingkat Lanjut. 

Kursus difokuskan pada penggunaan bahasa yang relevan dengan pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Setiap unit pelajaran dirancang untuk membantu siswa mencapai target belajar. Silahkan kunjungi www.kursusinggrisjepara.blogspot.com
 
Sebagai siswa dewasa U.E.C JEPARA, Anda akan membangun rasa percaya diri dan kefasihan berbahasa Inggris melalui latihan percakapan rutin dengan guru  kami dan juga melalui aktifitas kelas interaktif. Silahkan kunjungi www.englishcoursejepara.blogspot.com

KURSUS BAHASA INGGRIS U.E.C JEPARA BUKAN HANYA BELAJAR, GAYA HIDUP TAPI SEBUAH KEBUTUHAN

Sejak Anda melangkahkan kaki ke pintu kami, Anda akan menyadari bahwa ini tidak seperti sekolah lain pada umumnya.Kursus percakapan bahasa Inggris di U.E.C JEPARA, www.uecj.blogspot.com akan membantu Anda:
  • Berkomunikasi secara lancar dan percaya diri;
  • Lebih berani menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari;
  • Memperkaya kosakata Anda;
  • Memperluas pengetahuan tata bahasa dalam praktek;
  • Belajar dan menggunakan frase dan ekspresi percakapan.
·         ESP adalah inti dari kursus dewasa U.E.C JEPARA, www.uectroso.blogspot.com. Sistem belajar ESP memiliki tiga kunci komponen: Learn, Try, and Apply, menggabungkan sistem pengajaran bahasa Inggris terbaik serta mengembangkan keterampilan bahasa Inggris. Materi U.E.C JEPARA disesuaikan untuk kebutuhan siswa dan profesional, yang mencakup berbagai topik bisnis untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan karir Anda di era global! 

·         Belajar dengan jadwal fleksibel
·         Di U.E.C JEPARA, siswa memperoleh kesempatan untuk berkenalan dengan siswa dari seluruh kelas dan sekolah yang lain. Aktifitas Life Community yang diadakan  juga memberikan anda kesempatan berbahasa Inggris dalam situasi nyata dan menyenangkan dengan dipandu para senior. Lihat di www.englishcommunityjepara.blogspot.com

Kami mempunyai lokasi terbaik dan strategis untuk TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS kami yang mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. Lihat di lokasi universal English course Jepara https://goo.gl/maps/Lou4pyYkz452 ( Jl.Raya Kudus-Jepara Km 12 Troso RT 04 RW 10 Pecangaan Jepara )

·         PROFESSIONAL ENGLISH
·         Program Professional English akan membantu meningkatkan keterampilan Anda di dunia bisnis melalui materi English for Business  dan Specific Furniture Industry . 

·         PELATIHAN BAHASA INGGRIS UNTUK PERUSAHAAN
·         Program bahasa Inggris untuk grup perusahaan dengan materi pengajaran yang antara lain meliputi keterampilan bernegosiasi dan presentasi. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi dan materi yang disesuaikan khusus untuk kebutuhan perusahaan Anda. 

Salam dari kami UNIVERSAL ENGLISH COURSE ( U.E.C ) JEPARA.

No comments:

Post a Comment