Saturday, August 19, 2017

Kursus bahasa Inggris di Troso Pecangaan Jepara

Kami menawarkan Program Belajar Bahasa Inggris untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Kami menawarkan program bahasa Inggris untuk persiapan kerja dan persiapkan melanjutkan studi .
Dalam persiapan kerja dan melanjutkan studi setiap orang tentunya membutuhkan seluruh ketrampilan dan kompetensi berbahasa Inggirs mulai dari speaking, listening, reading dan writing secara baik. Program-program kami akan mempersiapkan anda untuk siap dalam menghadapi seleksi kerja atau studi serta mendukung anda lebih baik saat dalam kehidupan atau aktivitas bekerja atau studi.

Kami mempunyai metode belajar berbasis praktik yang interaktif melalui small group discussion, case study, games, role playing dan outbond activities. Pembelajaran akan di laksanakan di kelas dan luar ruangan dengan suasana alam asri khas Jepara akan mendorong siswa belajar lebih semangat dan penuh ketenangan. Adanya kegiatan social club akan melatih siswa berbicara sesuai kehidupan sehari-hari baik di sekolah ataupun di rumah.

Tujuan program kami ini adalah untuk meningkatkan kemampuan speaking, reading, writing dan listening peserta didik. Hal ini sangat berguna bagi peserta didik untuk lebih siap dalam menghadapi seleksi masuk dan kehidupan kerja profesional atau kuliah.


Lokasi Universal English Course ( U.E.C ) Jepara : 

Jl.Raya Jepara – Kudus Km 12 Troso RT 04 RW 10 Pecangaan Jepara
Jika dari arah Ngabul-Pecangaan ( utara) Patung 3 Srikandi Ngabul ke selatan :
( SPBU Troso Setrekan ke selatan kira-kira 500 meter lihat papan nama U.E.C dan papan nama MASJID BAITURROHMAN Troso wetan di sebelah barat jalan raya )

Jika dari arah Pecangaan-Ngabul ( selatan ) Pasar Pecangaan / masjid WALISONGO Pecangaan lurus ke utara : ( SDN 1-5 Troso  ke utara kira-kira 500 meter lihat papan nama U.E.C dan papan nama MASJID BAITURROHMAN di sebelah barat jalan raya )

atau lihat di google maps https://goo.gl/maps/Lou4pyYkz452
 
 

#uecjepara

#kursusbahasainggrisdijepara

#kursusbahasainggrismudahdancepat

#kursusditrosopecangaanjepara

#lesbahasainggrisjepara

#privatebahasainggrisdijepara

#universalenglishcoursejepara

#bahasaindonesiacoursejepara

#bahasacoursejepara

#indonesianlanguagecoursejepara

#lembagakursusbahasainggrisdijepara



No comments:

Post a Comment