Sunday, February 26, 2012

ENGLISH CLUB ?JEPARA ENGLISH COMMUNITY ( J.E.C )


        Jepara terkenal karena furniture, tenun ikat troso dan  pendidikanya yang menggeliat. Salah satunya adalah  ENGLISH COMMUNITY  atau ENGLISH CLUB atau JAMAAH  ENGLISHIAH. “ TAK ADA KEKUATAN TANPA ORGANISASI”, Pemikir yang lihai tidak hanya harus memahami pentingnya hukum upaya yang terorganisir, namun juga harus menjadikan hukum ini sebagai landasan kekuatan.
        ‘ Kekuatan dan kesuksesan’ merupakan synonym, yang satu ada karena lainnya bukan ada karena tiada. Oleh karena itu setiap soulmate kami di UNIVERSAL ENGLISH COURSE sadar akan pentingnya sebuah komunitas.Inilah komunitas kami kecil tanpa batas, sunyi dalam sugesti,ramai dalam  damai karena kami percaya hakikat belajar adalah mengajar,hakikat mengajar adalah belajar.










































4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. I want to join this club ..but i dont know how,,I live in jepara and not really far from troso..I love to learn english.Could somebody help me ?Tell me how to join this club ! Or maybe this club only for people in school?Bcos I'm not in school anymore. :)

    ReplyDelete
  3. lokasi Universal English Course ( U.E.C ) Jepara : Jl.Raya Jepara – Kudus Km 12 Troso RT 04 RW 10 Pecangaan Jepara ( selatan SPBU Troso Setrekan kira-kira 400 meter lihat papan nama U.E.C dan MASJID BAITURROHMAN di sebelah barat jalan raya ), atau lihat di google maps https://goo.gl/maps/Lou4pyYkz452

    ReplyDelete