Sunday, March 31, 2013

Kelahiran Matholi’ul Huda English Club ( M.E.C )



     Sinar matahari begitu menyengat di siang itu, setelah terdengar bel berbunyi para siswa-siswi berhamburan keluar dari pintu depan madrasah yang berumur cukup tua di mana diriku dulu pernah di besarkan . Suasana yang mungkin sama dengan sekolah lain begitu waktu pulang tiba. 

        Tapi, hari itu terasa ada yang berbeda dari hari sebelumya. Karena ada beberapa siswa dan siswi yang masih bertahan dan  bergerombol di sana. Tepat pukul 14.00 WIB mereka masuk kelas lagi dan kembali belajar namun dengan nuansa yang berbeda.

        Ya, hari itu tepatnya tanggal 1 bulan Oktober tahun 2011 adalah hari bersejarah bagi mereka dan madrasah mereka. Para siswa dan siswi itu adalah tunas harapan akan munculnya sebuah perubahan besar di MTs Matholi’ul Huda Bugel Kedung Jepara.

        Pada hari itu  merupakan  kelahiran  M.E.C ( Matholi’ul Huda English Club ), dan mereka semua adalah siswa-siswi yang di harapkan membuka jalan menuju perubahan pendidikan untuk masa depan.

        Untuk semua siswa-siswi yang tergabung di M.E.C , marilah kita selalu belajar bersama-sama untuk mencapai cita-cita. Salam English…!




























No comments:

Post a Comment